Jumat, 25 November 2011

IT'S ME ƪ(˘⌣˘)ʃ

Haiii :)
aku KHANSA IZZATUN NISSA... tinggal di Bandung, tepatnya di jln.sukabumi dalam no.297.
aku lahir tanggal 04 Mei 1996. sekolah di SMK INFORMATIKA BANDUNG (pada ga tau yeee?--")
oh iya, aku suka Jepang loh :) (ga ada yg nanya tuh--") aku suka jepang dari kelas 5 sd, awalnya suka sama band Ikimono Gakari sama Hello!Project annnnnnnddddddddddddddddddddddddd sampe sekarang aku malah suka bangettt sama Jepang :) pokonya ga boleh ada yang misahin aku sama jepang *lebay
oh iya, mau tau ga kenapa aku suka sama Ryuzaki Lawliet??? cause he's so cute with curly lip ;))
trusss si L-kun tuhh mirip sama gebetan akuuu XD XD XD namanya Mr.L tapi aku suka panggil dia SENPAI (cause he told to me i must call him senpai), trus dia juga kan sama sama nge-fans sama jepang :)
tapi kenapa sekarang dia jadi suka sama korea yah?? --" apa banget gitu.. tapi ga papa lah :)) *lohhh? ko aku jadi curhat gini sihhhhhhhhhhh???? gomennnn 

Ikimono Gakari

It's me :) khansa


L-sama :*

Hello!Project








Tidak ada komentar:

Posting Komentar