Jumat, 25 November 2011

Tsugunaga momoko (˘⌣˘)ε˘`)

Momoko Tsugunaga bergabung dengan Hello! Project sebagai salah satu dari lima belas anak yang berhasil lolos audisi Hello! Project Kids. Tahun 2002 dia terpilih menjadi protagonis utama dalam film Hello! Project Koinu Dan No Monogatari. Pada tahun 2003, dia menjadi anggota dari unit ZYX dan merilis dua single bersama kelompok itu.
Pada tahun 2004, Tsugunaga merupakan salah satu dari delapan anggota terpilih untuk membentuk Berryz Koubou, di mana dia menjadi salah satu vokalis utama dalam kelompok tersebut. Pada tahun 2007 dia dipilih untuk bergabung dengan sub-group Buono, yang merilis lagu untuk anime Shugo Chara!, bersama sesama anggota Berryz Koubou Miyabi Natsuyaki dan anggota °C-ute Airi Suzuki, dan menjadi leader dari kelompok ini.
Pada April, 2009, ia mempunyai acara radio sendiri yang bernama Momoko no Puripuri Princess, yang mengudara di JOQR setiap Selasa (23:35-23:50), menggantikan acara Berryz Koubou Kiritsu! Rei! Chakuseki! yang disiarkan pada slot yang sama , Sebagai Aktris Super Sentai Engine Sentai Go-onger Sebagai: Orihime Mika / Go-on Orange.
Pada tanggal 31 Agustus 2009, Momoko merilis solo photobook ke empat-nya, momochiiii, yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh seorang anggota Berryz Koubou (meskipun ia ketiga di antara Hello! Project Kids!).
Mulai Februari, 2010, majalah Up To Boy (UTB dan WaniBooks Mobile bekerja sama dengan Momo untuk menciptakan "Momo Pro" (もも ♥ プロ), kolom majalah di mana Momo mengajar orang bagaimana untuk menjadi seorang profesional. Dalam rangka merayakan terbitan ke 200 majalah Up to Boy Momo merancang sebuah bagpack (untuk September, 2010)

Trivia
  • Lagu audisi: Koi wo Shichaimashita! (Tanpopo).
  • Memiliki adik laki-laki (ada kesenjangan dari 7 tahun di antara mereka).
  • Ketika masih kecil, dia ingin menjadi penjual bunga.
  • Dia mudah dibedakan diantara anggota lain dari Berryz Koubou karena bertubuh pendek dan suara-nya yang unik.
  • Artis favoritnya adalah Sakurazuka Yakkun (cross-dressing komedian, seiyuu dan penyanyi).
  • Dia suka membaca novel misteri.
  • Dia tidak suka badut dan masih menjerit ketika melihat mereka.
  • Memiliki kebiasaan menjulurkan jari kelingking, Dia menyebut jari kecilnya "pinky.

ini potonya :






momopro



Tidak ada komentar:

Posting Komentar