Rabu, 30 November 2011

Oscar's Oasis (っ˘з˘)っ


Oscar oasis adalah kartun lucu yang tayang di MNC TV setiap hari. Film Kartun Oscar Oasis bercerita tentang oscars si kadal dan temannya serta tingkah mereka yang lucu. Oscar si kadal suka menerima kemalangan karena ulah trio usil yang suka mengganggunya yaitu popy rubah, buck burung pemakan bangkai, dan hachi hyena. Tetapi terkadang Oscar kadal juga mendapatkan keberuntungan lohhhhhhhhhh :) yippiieeeeeee *loh? 

Film kartun lucu Oscar Oasis ini diciptakan oleh perusahaan kartun korea yang juga membuat film larva yang tampil di rcti setiap hari. Pingin tahu tentang film larva. Film Oscar Oasis merupakan film yang diproduksi oleh Team TO dan Tuba Entertainment dan merupakan salah satu bagian dari film yang ditayangkan di disney channel asia. 
Film kartun yang dibuat oleh animator korea ini memang bertujuan untuk menghibur dan mengundang tawa bagi semua penontonnya. Selain film lucu Oscar Oasis Cartoon, juga ada lho film kartun lucu lainnya yang tidak kalah keren seperti larva, shaun the sheep dan bernard bear. Pengen lihat filmnya ? Klik aja link di bawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar